berita

IKA SMAN 1 MAGETAN Berikan Pembekalan SNMPTN, SBMPTN dan Jalur Mandiri 2018

Ikatan Alumni SMAN 1 Magetan

Ikatan Alumni SMAN 1 Magetan bekerjasama dengan SMAN 1 Magetan hari ini Sabtu 03 Februari 2018 menyelenggarakan kegiatan Pembekalan SNMPTN, SBMPTN dan Jalur Mandiri tahun 2018 bagi siswa SMA dan MA Negeri/Swasta se Kabupaten Magetan. Kegiatan ini merupakan salah satu program dari Ikatan Alumni SMAN 1 Magetan bidang pendidikan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa kelas XII SMAN 1 Magetan, perwakilan kelas X dan XI dan juga perwakilan dari SMA/MA di Kabupaten Magetan.

Kegiatan ini memberikan pembekalan kepada para siswa yang nantinya akan melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi, salah satunya supaya para siswa punya strategi dalam memilih jurusan dan kampus yang nanti akan dipilih. Kegiatan ini dilaksanakan di aula SMAN 1 Magetan dan diikuti oleh sekitar 450 siswa.

Sebagai narasumber adalah Ir. Happy K, MS (ITS), Dr. Ir. Sudarminto S Y, M.App.Sc (UNIBRAW), Drg. Poerwati SR, SP BM (UGM), dan Dr. Ir. Aris Purwanto, Msc (IPB)

Semoga dengan kegiatan ini memberikan manfaat bagi para siswa khusunya yang akan melanjutkan ke jenjanga perguruan tinggi.

admin
the authoradmin
Think Big, Start Small, Act Now

Tinggalkan Balasan