beritabroadcast dan mahardika

Perekrutan Anggota Broadcast dan Mahardika

Broadcast dan Mahardika adalah organisasi kejurnalistikan di SMAN 1 Magetan. Organisasi ini mengadakan perekrutan anggota baru pada 22 Juli 2013. Tes untuk masuk ke dalam organisasi ini terdiri dari 3 tahap dan dilaksanakan dalam satu minggu. Meskipun demikian,  siswa-siswi kelas 10 yang baru saja masuk sangat tertarik untuk mencoba kemampuannya dengan mengikuti tes ini.

Broadcast adalah organisasi yang menangani kejurnalistikan dalam bidang penyiaran, sedangkan Mahardika adalah organisasi yang menangani majalah Mahardika SMA Negeri 1 Magetan. Antusiasme dari tiap peserta sangatlah besar, banyak sekali siswa yang berpotensi untuk dapat masuk dan lolos dari tes ini. Organisasi kejurnalistikan ini juga nantinya akan meliput HUT SMAN 1 Magetan yang ke-52 pada bulan September ini. Maka dari itu, perekrutan ini dilaksanakan dengan serius dan tidak asal pilih.

Peserta dari perekrutan pada tahun ini juga lebih banyak bila dibandingkan dengan tahun lalu, hal ini berarti bahwa organisasi kejurnalistikan di SMAN 1 Magetan semakin berkualitas dan berpotensi dalam menyusun strategi di dunia global ini. Hal ini pastinya juga diimbangi dengan strategi baru oleh masing-masing organisasi. Radio SMAN 1 Magetan pada nantinya akan mengesahkan radionya sebagai radio resmi di kota Magetan, sedangkan Mahardika akan selalu menambah kualitas dan bobot dari artikel di Majalah Mahardika SMAN 1 Magetan.

Pada tahap ini juga datang para alumni untuk memotivasi peserta perekrutan ini. Diantaranya ketua Broadcast, ketua Mahardika, dan beberapa anggota lainnya. Diharapkan siswa dapat semakin terpacu untuk mengembangkan dirinya semakin baik.

ministerndru
the authorministerndru
Think Big, Start Small, Act Now

Tinggalkan Balasan