berita

SMA 1 Magetan Peduli Bencana Pacitan

Peduli Bencana Pacitan

Rombongan SMA Negeri 1 Magetan yang terdiri atas 6 bapak/ibu guru beserta 3 perwakilan OSIS dan 1 perwakilan MPK melakukan kunjungan ke SMA Negeri 1 Pacitan dalam rangka penyaluran bantuan peduli korban bencana Pacitan. Bapak/ ibu guru yang ikut adalah Ibu Lusetya Marheni selaku Wakaseksis, Ibu Siti Sulastri selaku Pembina OSIS, Bapak Darmaji selaku Assisten Wakasis, Bapak Joni Siswo Irwanto Assisten WakaHum, Bapak E.A. Wahyudiono selaku WakaHum dan Pak Hendrik. Perwakilan dari OSIS adalah Erlangga Hadi Kesuma (XI MIA 2), Aura Nuranti (XI MIA 5), dan Firda Fauziyah (XI IS 1). Perwakilan dari MPK adalah Anugerah Dewa Ale (XI IS 2)

Bencana alam berupa banjir dan tanah longsor yang terjadi di Pacitan nyatanya juga berdampak pada salah satu sekolah favorit disana, SMA Negeri 1 Pacitan. Oleh sebab itu dalam rangka meningkatkan kepedulian dan solidaritas terhadap sesama, SMA Negeri 1 Magetan melakukan penggalangan bantuan berupa uang maupun barang-barang lain yang dibutuhkan seperti buku, pakaian, alat sholat, dll untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah di Pacitan. Selanjutnya pada hari Kamis, 14 Desember 2017 bantuan tersebut diserahkan langsung kepada pihak SMAN 1 Pacitan. Rombongan kami berangkat pada hari kamis pagi pukul 5 dan tiba di SMA 1 Pacitan pada jam 9.

Kunjungan tersebut sebenarnya selain untuk penyaluran bantuan tetapi juga untuk menjalin tali silaturahmi antar kedua sekolah.

Kepala SMA 1 Magetan Dra.Hj. Nurhandayani, M.Pd dalam pesannya mengharapkan sedikit bantuan yang disampaikan oleh keluarga besar SMA Negeri 1 Magetan dapat membantu saudara-saudara yang sedang bersedih akibat bencana alam di Pacitan, khususnya keluarga besar SMA N 1 Pacitan. Doa kami semoga Pacitan tetap aman selalu.

ministerndru
the authorministerndru
Think Big, Start Small, Act Now

Tinggalkan Balasan