beritaheadline news

Pembagian Hasil Belajar Siswa Semester Gasal Tahun 2013

Hari ini Jumat tanggal 20 Desember 2013 dilaksanakan pembagian hasil belajar atau pembagian rapor semester gasal tahun ajaran 2013/2014. Sebelum melakukan pembagian rapor para guru mendapatkan pengarahan terlebih dahulu dari Kepala Sekolah di ruang guru. Untuk tahun pelajaran 2013/2014 ini untuk kelas X menggunakan Kurikulum 2013 sedangkan kelas XI dan XII masih menggunakan kurikulum KTSP.

pembagian rapor sman 1 magetan

Sekitar pukul 08.00 para orang tua wali murid datang dan memasuki ruang kelas. Untuk membantu kelancaran kegiatan ini juga dibentuk kepanitiaan, salah satu diantaranya adalah adanya penerima tamu yang memberikan informasi kepada para orang tua tentang lokasi kelas yang ditempati.

Wali Kelas memberikan beberapa pengumuman dan juga hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan belajar para siswa di sekolah. Mengajak para orang tua untuk lebih aktif lagi untuk mendampingi dan menasehati putra-putri mereka untuk rajin belajar dan melakukan kegiatan yang sifatnya positif. Anak di jaman sekarang ini perlu mendapatkan perhatian dan dampingan yang lebih dari orang tua dan guru. Apalagi kemajuan teknologi semakin pesat. Peran orang tua sangat besar sekali untuk mendampingi dan mengarahkan mereka.

admin
the authoradmin
Think Big, Start Small, Act Now

Tinggalkan Balasan