beritaprestasi

Juara 1 dan 2 Lomba Blog Dishubkominfo Magetan 2013

Selamat kepada Stanley Wijaya kelas XII.IPA.2 dan Ludi Prasetyo kelas X.IA.4 yang telah berhasil menjadi juara 1 dan 2 lomba blog yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Magetan dengan tema Blog sebagai media informasi dan inspirasi. Lomba yang di selenggarakan oleh Dishubkominfo Magetan ini terdiri dari dua kategori, yaitu kategori pelajar dan umum. Untuk kategori umum diikuti oleh sekitar 15 peserta dan dari pelajar sekitar 35 peserta. Kemudian diseleksi oleh juri dahulu untuk menentukan 5 besar yang akan masuk di babak final nanti.

Dan setelah melalui seleksi 2 orang siswa SMAN 1 Magetan berhasil masuk ke babak final yang di selenggarakan pada tanggal 14 September 2013 bertempat di Gedung PPI Magetan. Pada saat grand final mereka memaparkan blog dan artikel mereka dihadapan 3 orang juri yang berasal dari Media JTV, Komunitas Blogger Magetan dan dari Unsur Pendidik. Dan pengumuman pemenang dilakukan pada hari minggu 15 September 2013 bersamaan dengan diselenggarakannya Seminar Internet Sehat dan Sosialisasi desa.id yang juga diadakan di gedung PPI Magetan. Dan alhamdulilah 2 orang siswa kita menjadi juara 1 dan 2 di lomba blog Dishubkominfo Magetan.

lomba blog dishubkominfo magetan 2013

Dan penyerahan piala dan piagam diserahkan pada hari ini oleh Bupati Magetan bersamaan dengan dilaksanakannya upacara hari perhubungan nasional di halaman kantor Pemkab Magetan.

admin
the authoradmin
Think Big, Start Small, Act Now

Tinggalkan Balasan